Jumat, 20 April 2018

3 Jenis Masker yang Wajib Dicoba! 💖💕

Hallo everyone!!! Hows life? sekarang aku mau kasih info nih buat temen-temen #chelseaaurafsharing tentang apa si perbedaan dari 3 masker yang lagi eksis belakangan ini!. 
HAPPY SCROLL & HAPPY READING beautifull readers!


Kalo ngomongin mud mask atau clay mask, ini bisa jadi cara paling cepet buat bikin kulit kenyal, bersih dan kinclong dengan cara yang gak memakan waktu terlalu lama. Sapa sih coba yang mau lama-lama yegak?. Biasanya bahan dasar atau utama dari produk-produk yang dijual di pasaran itu adalah clay atau mud, atau dalam Bahasa kita nih lumpur atau lempung yang baik untuk kecantikan. Nah dari si clay atau mud ini kenapa sih banyak banget dipake buat jadi bahan-bahan skincare atau paling  masker, karna dari beberapa jenis clay ada yang khasiatnya dapat menyerap racun, menyerap kelebihan minyak, membersihkan kotoran yang ada di pori-pori apalagi buat lo yang anaknya outdoor banget nih ye hihi, dan yang paling penting karna si “clay” ini bersumber dari bahan alami yang tentunya banyak banget mineral-mineral yang bagus juga membawa efek baik untuk kulit kita..!! wahai wanita-wanita yang menambakan kecantikan paripurna!!!! Hehe. Menurut Affi Assegaf pada account youtube beauty source yaitu Female Daily Network memaparkan bahwa pengaruh dari pemakaian skicare berbahan dasar clay ini dapat membantu pelancaran sirkulasi darah. Biasanya masker ini dipakai untuk kurun waktu 15-20 menit, tergantung saran dari brand yang mengeluarkan produk tersebut, yang perlu #chelseaaurafsharing readers tau bahwa clay mask ini tidak dianjurkan buat dipakai pada waktu yang lama, karna bisa menyerap minyak alami di kulit kita, jadi bikin kulit kering. So, temen-temen gak usah ragu buat jadiin produk yang berbahan dasar clay jadi skincare kecintaan kamu.


Sheet-mask atau masker berbentuk lembaran yang maha praktis diantara masker lainnya, cielah wkkwwk. Kayaknya semua insan udah pada tau ini masker yang biasanya didalam kemasan hanya berisi satu buah ya, buat dipake sekali aja ya guys, jadi gak bisa di pake lagi untuk beberapa kali. Nah masker ini berbahan dasar tissue atau kain yah, if im not mistaken, but im sure tissue, mengandung cairan atau essence yang bisa disesuaikan dengan minat dan keinginan konsumen diperuntukan apa masalah yang ada pada diri konsumennya, biasanya masker ini dipakai untuk kurun waktu 15-25 menit tergatung tata cara dari brand yang ngeluarin produk tersebut, juga memiliki komposisi yang luar biasa banyak ex; tea tree, white rice, lemon, rose, fomegrane, snail, aloevera, honey, etc.


And than, the last one. Overnight mask atau sleeping mask adalah jenis masker yang gak kalah eksis dibanding 2 masker lainnya, masker ini adalah masker yang bisa dipakai dalam waktu lama yaitu ketika temen-temen mau tidur sampai bangun, jadi gak usah di bilas, temen-temen bilasnya besok pas bangun tidur, hehe, sleeping mask ini di klaim bisa mengembalikan kilauan natural dari pemakainnya selama semalaman, meminimalisir kulit temen-temen yang iritasi, memberikan kelembapan dan juga umumnya masker ini berbentuk gel yang agak cair dan lembut kalo diaplikasiin ke wajah dan ketika kita bangun tidur bakal ada sensasi kelembutan yang warbyasahhhh di wajah kita, serasa pengen terus di pegang-pegang hehhee, eittt tapi gabaik ya pegang-pegang  wajah terus, karna belum tentu tangan kita terbebas dari mikroba-mikroba jahat.


Jadi temen-temen #chelseaaurafsharing bisa tentuin apa aja sih yang sekiranya perlu kamu coba buat menangani masalah yang ada di wajah temen-temen. Yah jadi so far, kalo ada masukan buat konten apa yang aku bikin selanjutnya bisa komen di bawah ya, atau masukannya. Oiya, and one thing u have to know ... Clay mask, mud mask, or charcoal mask are favorites for oily/ acne prone skin. Kalo temen-temen mau aku bahas tentang charcoal mask, kamu bisa komen di bawah, karna aku udah pernah coba itu masker sampe abis, jadi aku bakal bikin konten berupa review gitu deh, hehe.
Thx gaes #chelseaaurafsharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...