Rabu, 23 Mei 2018

Discount Code 50K SOCIOLLA

Which one of u wanted discount code? here is it!! 
Happy reading beautiful readers!
Scroll and read below⬇

sociolla
Berbicara tentang e-commerce emang ga bakal abisnya di zaman jempol adalah kekuatan ter mantap wakwawkwak. Dari macam fashion, food, travel, jasa sampai kecintaan para readers #chelseaaurafsharing yang lain dan bukan adalah kosmetik, wohooo, semuanya gampang dan dipermudah dengan adanya e-commerce. So, id like to share, this powerfull beauty e-commerce, please wellcome SOCIOLLA ✨✨✨. pastinya sih kalian udah pada tau, hehee, sociolla adalah online store yang menawarkan berbagai produk kecantikan dari berbagai brand untuk memenuhi kebutuhan kamu-kamu. Kamu pastinya menyadari akan kurangnya kelengkapan dari produk kosmetik  yang ditawarkan di setiap toko online atau offline di Indonesia. Kadang ada beberapa dari kamu-kamu rela keluar dari Indonesia hanya untuk membeli produk makeup yang diinginkan. Ini ga bisa di sangkal ya ladies heheee. Tapiii udah tidak usah lah kalian cape-cape harus terbang kesana kemari, tinggal klick aja di www.sociolla.com bak ibu peri, apapun yang kamu mau diantar kerumah, hihiii. (re: kosmetik adalah skincare dan makeup)

Selain online shop sociolla juga ber kolaborasi dengan beauty journal sebagai platform sharing-sharing dalam dunia kecantikan, lifestyle juga tips and trick. dan yang pastinya sangat membantu mencari informasi yang kamu-kamu cari. 

beauty journal 

Sebelum belanja dan baca-baca, cielahhh, hehee kalian wajib banget registrasi dulu, udah jelas dong ya pasti temen-temen semuanya tau cara mainnya online store, jadi hanya registrasi sekali, juga satu akun, kamu  langsung bisa akses keduanya, woww luar biasa, info dapet, shopping udah pasti hihiiii.  tampilan registrasi seperti ini #chelseaaurafsharing.

registrasi soco
Dengan berbaikhati SOCIOLLA lagi bagi-bagi disc code buat semua temen-temen #chelseaaurafsharing dengan minimal pembelian Rp 250.000,- kalian bisa dapet disc sebesar Rp 50.000,- luar biasaaa, kamu hanya cantumin disc code => SBNLAN0B pada saat checkout barang kamu (kode voucher tidak berlaku untuk produk Rollover Reaction, produk promo dan slash price). Dan hanya bisa dipakai untuk sekali transaksi, so what are u waiting for! langsung aja click disini momentnya pas banget sebentar lagi lebaran, hihiiii, pasti dong butuh makeup baru!!! buat kamu yang masi pelajar juga mahasiswa aku doain uang THRnya semoga berlimpah, aamiin, belanja setelah lebaran bisa jadi persembahan diri kalian seteah 1 bulan berpuasa, hihiii.

disc code sociolla
Jangan sampai ketinggal buat belanja ya, dikhawatirkan barang kesayanganmu udah soldout ludes tak tersisaa!! oiya kamu juga bisa bagikan disc code ini ke temen-temen kamu, sahabat kamu, om, tante, adek, kaka, mamah, papah, hihiiii. jangan pelit-pelit info yahh!!! semoga bermanfaat!! happy fasting for all muslims in the world! and have a nice day for all of u my beautiful readers!!
see ya!
jangan lupa comment untuk sharing-sharing ya!
instagram sociolla : @sociolla
instagram beauty journal : @beautyjournal

thx guys #chelseaaurafsharing

find me on:
instagram : @chelseaauraf
Twitter : @chelseaaura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...