Kamis, 03 Mei 2018

Korean Makeup Look with Indo Beauty Squad💋💖

Hallo guys!!! Hallo #chelseaaurafsharing! Hows life? Everything is under control? Rite? Oke, soo, Indo Beauty Squad kemarin abis ngadain makeup collab yang bertema Korean Makeup Look!. Want to know how im created my korean makeup look?.
HAPPY SCROLL & HAPPY READING beautifull readers!✨.


As u can see from this picture, well yeahh eyeshadow purple hihii. Biasanya kan korean makeup look itu identik dengan yang natural look, minimalis lah ya makeupnya, but, for this korean look, i decided to wear something different. Ceritanya . 


Pertama. Setelah aku pakai base makeup, beda dari biasanya, aku langsung pake concealer Catrice shade 030 sand, kenapa? Karna pada saat pembuatan look ini, wajah ku lagi gak seperti biasanya, efek mau datang bulan suka tiba-tiba jerawatan, jadi aku gak memutuskan buat pakai yang berat-berat dulu, which is faundation. Setelah di aplikasikan sampai rata, aku langsung pakai two way cake Wardah yang shade natural. Sedang-sedang aja, gak tebal, gak tipis.


Kedua. About my eyebrow, ehehe. Actually this is my new experience . Dibilang aku so ide, mungkin iya guys #chelseaaurafsharing. Jadi aku ngalis pake lip creamnya Emina yang shade choco lava, aku aplikasiin pake aplikatornya langsung ke alisku, sedikit-sedikit aja dari ujung ke tengah, lalu aku ratain pake spoolie secara pelan-pelan sampai rata, than, aku rapihkan pakai concealer Catrice no. 030 shade sand ✨.


Ketiga. Aku langsung beralih pada mataku, cielah, hehee. Btw i was bought new eyeshadow last week, hihii, yeah everchanging from focallure. This eyeshadow pallete sooo affordable!! Especiallu for u!! Wahai.... Mahasiswi, anak kos, diseluruh dunia! Cielah! . Jadi, aku aplikasikan langsung yang shade bar stool, yeah warna ungu, tanpa warna-warna lain sampai warnanya sekiranya menyala dimataku✨. Langsung aku aplikasikan eyeliner, disini aku pakai ayeliner Wardah yang liquid eyeliner. Lalu aku pakai eyeshadow coklat yang shade walnut, tipis-tipis aja, supaya keliatan natural gitu, dan pakai eyeshadow shimmer yang shade sunset di iner corner mataku. Dan aku menskip pemakaian mascara, kenapa? Karna alhamdulillah, bulu mataku udah lentik, karna beberapa korean makeup yang aku liat, mereka itu gak terlalu fokus di mata, apalagi mascara.


Keempat. Aku pakai bronzer dari pallete The Balm yang in the balm of your hand. Aku suka banget sama pallete yang multi fungsi gini, jadi semuanya udah ada highliter, blush on, bronzer, eyeshadow, jadi irit aja tempatnya. Oke back to the topic. Aku aplikasikan bronzer dan blush on. Bronzer aku pakai di pipiku supaya keliatan tirus gitu ya, hehee, dan di idung, biar keliatan mancung kaya mba-mba korea yang sangat cucmey. Dan dalam  pengaplikasian blush on aku pake gak terlalu tebel kayak umumnya, soalnya aku berfikiran bahwa mata aku di look ini udah lumayan nyala , jadi takutnya malah aneh kalo blush onnya terlalu tebal.


Kelima. Aku aplikasikan highliter di tulang pipi ku posisi sedikit diatas blush on, dibawah alis, tulang hidung, cupid lip tepatnya diatas bibir, dan di dahi. Btw in this look, aku buat mukaku yang matte ini jadi terlihat glossy kaya mba-mba korea, wkkwkw, btw im not a fan of kpop or kdrama, but i do love korean skincare so freaking much! , actually korean makeup too, but not as much as i luv their skincare.


Keenam. Aku beralih ke finishing, yaitu pengaplikasian liptint, jadi aku langsung aplikasikan liptintnya The Face Shop yang watery tint shade 04 red up ke bibir ku secara full, setelah itu langsung aku aplikasikan concealer yang sama, jadilah bikin bibirku ini keliatan gradasi, hehe.



btw, selain aku, ada kaka-kaka member Indo Beauty Squad lain yang bikin korean makeup look juga! so pretty!!.

yeah, maybe thats all from korean makeup look by me! aka chelseaauraf, thank you for your time! see u on my next content guys!! #chelseaaurafsharing!! bubyee!!!

find me on:
instagram : @chelseaauraf
Twitter : @chelseaaura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...