Kamis, 10 Mei 2018

Review Skin Caring Facial Foam BIORÈ! 💕

So, cos many all of u, who wanted me to review this new product, and this is it!. 
Happy reading beautiful readers!
Scroll and read below⬇

Kemarin biore baru aja kirimin aku 3 varian dari skin caring facial foamnya yang super duper banget "item must have!" apalagi kalo kamu punya jenis kulit yang sama kaya aku! .



Kulit wajah aku itu pokonya super duper labil, sometimes normal to oily and, sometimes normal to dry. Ini bisa aja terjadi kalo pola makan aku gak teratur, pola tidur gak teratur, dan yang paling ngaruh adalah pada saat datang bulan tiba! Wkwkwk, serious! Im not kidding u!.
.
Varian dari biore facial foam ini, both of em, yeah, punya packaging yang cute juga simple, enak aja diliat, so girlie, rite?. Dan ini dia ketiga variannya:
1. Bright and Oil Clear
2. Acne Care
3. Mild Smooth

Actually, for the first time when im tried this product, im still on my menstruation day, and like im told u before it, mukaku tuh super duper kering, kamu pernah gak sih punya wajah kering rasanya permukaan wajah gak rata, kaku, terus perih, ganggu banget! Sumpah dah! So, aku putuskan buat pake varian yang mild smooth!. Rasanya bagian idung ku yang tadinya tandus, kering seperti sabana tiba-tiba lembap dan ada kehidupan, wkwwkwk. Agak hiperbola sih, tapi gapapa, emang eksperif anaknya kalo nemu hal baru wkwkkw. Yang bikin nyaman, tekstur dari produk ini lembut banget, gak sakit kalo diaplikasiin ke wajah, juga gak keset tapi rasanya bersih banget!. Buat kulit kamu yang sensitif bisa di coba varian ini.

Untuk varian bright and oil clear menurut ku ini yang paling favorite, dan paling aku suka, karna kulit ku yang normal to oily ini, jadi aku suka banget, tekstur dari produk ini terdapat butiran-butiran scrubnya yang super unyu, soalnya warna pink loh genk! Terus biasanya produk yang punya scrubnya itu sakit kalo diaplikasiin, but thers no anything who can made pain, when im use this one! Dan setelah pemakainnya itu wajah kerasa banget bersih, kesat juga lembut, tapi gak kering!. Dan juga yang buat aku sangat terkesan adalah wanginya dari varian ini yang paling aku suka diantara yang lainnya! Soft banget pokonya. Thats why im so in love with this one .

Varian acne care ini buat kamu banget yang punya kulit berjerawat, jangan pernah ada kata "jerawat didiemin aja nanti juga ilang sendiri" well hello dude!! Gabisa ini kaya gini, mau sampe kapan jerawatan?!. U need effort to have your flawless skin!. Tekstur dari si acne care ini sama kaya mild smooth yang lembut, tapi pada saat kamu bilas wajahmu itu terasa banget bersih, kesat dan lembut! Juga gak bikin kering! Aku coba varian ini karna ada beberapa jeriwing, a.k.a jerawat hihiii. Im highly recommended this product for slay your acne!

Kamu bisa dapetin ini di online store , atau di OS yang menjual! Happy try it beautiful readers! Semoga bisa membantu ✨✨

So, thats all for na, hope u like and enjoy
Thx #chelseaaurafsharinf

find me on:
instagram : @chelseaauraf
Twitter : @chelseaaura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...